Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Muhidin Minta Warga Buol Sukseskan Pemilu

0 115

PALU EKSPRES, BUOL – Anggota MPR RI asal daerah pemilihan Sulteng, Moh Muhidin M Said meminta kader dan simpatisan Partai Golkar mengambil peran aktif untuk menyukseskan pemilu 2019. Salah satu sumbangsih warga terhadap bangsanya, urai Muhidin adalah pro aktif terhadap agenda kebangsaan. Salah satunya adalah melalui pemilu ini.

”Saya imbau Saudara saudara semua jangan apatis, jangan abai terhadap pemilu. Mari sukseskan agenda penting ini untuk kebaikan bangsa,” imbau Muhidin pada dengar pendapat yang berlangsung di Sekretariat Golkar Kabupaten Buol.

Muhidin yang berbicara di depan 150 kader Golkar, mengatakan pemilu sebagai agenda penting bangsa, sangat menentukan arah perjalanan bangsa setidaknya pada lima tahun kedepan. ”Kenapa menjadi begitu penting, karena pemilu memilih pemimpin nasional dan wakil-wakil rakyat di pusat hingga kabuaten/kota, gunakankah hak pilih Saudara dengan baik,” urai Muhidin.

Ia juga mengharapkan agar warga menentukan pilihannya berdasarkan hati nurainya. Setiap warga kata dia, mempunyai otoritas menentukan pilihannya sendiri, bukan karena dipengaruhi orang lain. Pilihlah wakil saudara dengan melihat track record tokoh yang bersangkutan.

”Karena yang diurus ini adalah sebuah institusi besar sekelas negara. Demikian juga para wakil rakyat, mereka mewakili aspirasi dan harapan anda tentang Indonesia. Karena itu tentukan pilihan anda dengan kesadaran penuh bahwa orang yang bersangkutan mempunyai kemampuan dan kecakapan yang memadai,” imbau Muhidin.

Pada dengar pendapat ini, tampak hadir sejumlah tokoh Golkar Kabupaten Buol, pengurus kecamatan tokoh masyarakat Kabuaten Buol serta kader Golkar dan simpatisannya.

(kia/palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.