Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

18 Pejabat Pemkab Sigi Dilantik

0 168

PALU EKSPRES, SIGI – Bupati Sigi, Mohamad Irwan, melantik 18 pejabat administrator setingkat eselon III dan pejabat pengawas setingkat eselon IV di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi, Kamis Maret 2019, di Aula Kantor Bupati Sigi.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi, Kepala BKPSDMD, serta beberapa Kepala OPD lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi.

“Pelantikan dan mutasi jajaran pejabat adalah bagian dari dinamika organisasi, sebagai upaya penyegaran dan peningkatan kinerja organisasi,” kata Bupati Sigi dalam sambutannya.

Dia meminta, kepada sembilan pejabat administrator dan sembilan pejabat pengawas yang baru dilantik, agar jabatan dapat dimaknai sebagai amanah dan bukan sebagai hak pegawai negeri sipil.

Dalam kesempatan itu pula, Bupati Sigi menyampaikan agar seluruh komponen struktural maupun non-struktural di setiap instansi agar melakukan komunikasi dan koordinasi dalam setiap pelaksanaan tugas dan fungsi instansinya, serta loyal dan patuh pada tugas dan fungsinya masing-masing.

Bupati Sigi dalam kesempatan ini, juga melantik pejabat struktural untuk bagian baru di Sekretariat Daerah Kabupaten Sigi yaitu Bagian Pengadaan Barang dan Jasa.

(mg4/palu ekspres)

 

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.