Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Terancam Hukuman Mati, Istri Zul Zivilia Tak Sanggup Dengar Hukuman Suaminya

0 58

PALU EKSPRES- Istri Zulkifli Zivilia, Retno Paradinah mengaku tak sanggup mendengar ancaman hukuman yang menanti suaminya, yakni hukuman mati atau penjara seumur hidup. Zul terancam hukuman berat karena diduga terlibat dalam jaringan pengedar narkoba.

“Jelas nggak siap lah, yang namanya suami mau dihukum kan, tapi saya yakin nggak sampai ke situ lah,” ujar Retno saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

Retno percaya suaminya tidak pantas mendapat hukuman seberat itu. Retno juga mengaku saat awal mengetahui kabar penangkapan suaminya itu dia justru tahu dari orang lain.

Pada awak media, Retno mengaku kaget begitu tahu suaminya tertangkap karena kasus narkoba. Sebab, manurutnya selama di rumah Zul dalam kondisi baik dan tidak menunjukkan gelagat mencurigakan atau menggunakan narkoba.

“Justru dia pulang ke rumah. Malah dari tahun lalu, dia di rumah terus sama saya dan anak-anak. Lebih sering bikin lagu ya,” ungkap Retno.

Oleh karenanya, Retno masih tak percaya suaminya tertangkap karena narkoba. Apalagi, disebut terlibat dalam jaringan pengedar narkoba.

Diketahui, Zulkifli dibekuk atas dugaan penyalahgunaan narkoba pada 1 Maret 2019, di sebuah apartemen di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Terhadap Zul dikenakan Pasal 114 dan Pasal 112 UU Narkotika. Dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup.

(agi/jpc)

 

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.