Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Komunitas Muda Prabowo – Sandi Blusukan di Pasar Demi Dorong Perubahan

0 65

PALU EKSPRES, JAKARTA – Para relawan pendukung Prabowo Subianto – Sandiaga S Uno yang tergabung dalam PAS 02 MUDA menyasar pasar untuk menggalang dukungan. Komunitas pimpinan Muhammad Adnan itu mendatangi sejumlah pasar di Jakarta guna menjelaskan program-program Prabowo – Sandi jika kelak memenangi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Melalui kegiatan bernama Pasar Kuy, PAS 02 MUDA menyambangi Pasar Kopro di Tanjung Duren dan Pasar Jembatan Lima di Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (9/3/2019). Dalam kegiatan itu PAS 02 MUDA menyerap keluhan para pedagang, sekaligus membeber solusi yang ditawarkan Prabowo – Sandi.

Ketua Panitia Pelaksana Pasar Kuy Khaidir Tiar Arsyad mengatakan, kegiatan itu merupakan wujud aksi nyata anak-anak muda pendukung Prabowo – Sandi untuk lebih dekat dengan rakyat, khususnya di kalangan pedagang pasar. Menurutnya, pedagang pasar punya peran penting dalam menggerakkan roda perekonomian.

“Kaum muda diajak untuk turun ke pasar untuk bisa berinteraksi dengan pedagang pasar. Ini merupakan cara yang efektif untuk mengenalkan progam Prabowo – Sandi,” tutur Khaidir.

Sementara Muhammad Adnan mengatakan, berbagai keluhan dan masukan dari pedagang akan diteruskan ke Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandi. “Agar ada perhatian khusus dan solusi untuk meningkatkan kesejahteraan para pedagang pasar,” tutur Adnan.

Pada kesempatan sama Dewan Pembina PAS 02 MUDA Grace Fadli Zon mengaku senang dan bangga dengan antusiasme milenial memenangkan Prabowo – Sandi. Istri Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon itu menuturkan, kesediaan kalangan muda masuk ke pasar demi mengampanyekan Prabowo – Sandi merupakan bentuk keseriusan dalam mendorong perubahan.
“Anak muda sebagai calon pemimpin bangsa ini, telah menunjukkan perhatiannya pada persoalan-persoalan bangsa. Kami berharap anak-anak muda ini terus konsisten berdialog dengan masyarakat, berperan sebagai agent of change dalam memberikan solusi yang kongkret atas persoalan-persoalan bangsa,” tutur Grace.

(jpg/jpnn)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.