Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Yoochun Sebut JYJ dan TVXQ Bakal Reuni, Penggemar Malah Pro Kontra

0 70

PALU EKSPRES– Yoochun JYJ memberikan kabar bahagia bagi para penggemar JYJ dan TVXQ. Dalam fan meeting yang belum lama ini digelar, ia menyebutkan kemungkinan adanya reuni bagi para member JYJ dengan TVXQ.

Melansir Koreaboo, pada 5 Maret, Yoochun menggelar fan meeting di Jepang dan menampilkan lagu-lagu solonya serta berbicara dengan para penggemar di sana. Pada kesempatan itu lah ia berbicara mengenai kemungkinan JYJ dan TVXQ reuni suatu hari.

Ia menyatakan bahwa dirinya sangat merindukan hari-hari ketika TVXQ melakukan sesuatu di acara televisi atau program radio bersama. Tidak hanya itu, Yoochun bahkan menyebut nama Yunho ketika mengenang saat ia membacakan narasi untuk acara Kiss Shita Mama, Sayonara.

Faktanya, hal ini bukan untuk pertama kalinya Yoochun menyebut TVXQ di hadapan penggemarnya. Ia juga pernah mengenang hari ketika masih bersama lima member dalam fan meeting di Nagoya, Jepang, tahun lalu.

Para penggemar pun tentu saja langsung bereaksi dengan pernyataan Yoochun yang menyebutkan kemungkinan JYJ dan TVXQ reuni. Ada yang pro dan ada pula yang kontra.

“Ya ampun, aku ingin hal itu terjadi! TVXQ OT5!” tulis seorang penggemar.

“Aku menantikan saat-saat itu. Semoga terlaksana!” tulis penggemar berbeda.

“Yoochun mencekik dirinya sendiri. Penggemar hanya meminta tentang mereka bertiga, tapi kenapa tiba-tiba dia menyebut soal reuni berlima?” tulis seorang penggemar yang kecewa.

“Dia, teman-temannya di trio (JYJ) dan penggemar sangat berhasrat ingin kembali ke masa keemasan karena mereka tak bisa melakukannya sekarang,” ujar yang lain.

JYJ sendiri beranggotakan Junsu, Yoochyun, dan Jaejoong yang memisahkan diri dari TVXQ karena adanya konflik dengan agensi mereka, SM Entertainment. Sebab tak menemukan kesepakatan, ketiganya membentuk JYJ setelah keluar dari SM Entertainment.

Sementara dua orang tersisa, yakni Yunho dan Changmin masih bertahan di SM Entertainment dan tetap melanjutkan aktivitasnya di grup TVXQ.

TVXQ sendiri debut tahun 2004 dan mendapat popularitas yang sangat besar dan memulai generasi kedua di industri K-pop. Mereka bahkan memiliki julukan sebagai Dewa K-pop yang memberi pengaruh besar terhadap K-pop hingga mendunia.

(jpc)

 

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.