Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Luna Maya Tampil Berhijab, Respons Sahabat Sangat Mendukung

0 30

PALU EKSPRES– Artis Melaney Ricardo senang melihat Luna Maya mengunggah foto mengenakan hijab usai menjalani ibadah umrah, baru-baru ini.

Sebagai sahabat, Melaney Ricardo selalu mendukung Luna Maya. Apalagi, belakangan Luna dikabarkan galau lantaran ditinggalkan mantan kekasih, Reino Barack yang menikahi Syahrini.

“Ikut senang lah. Senang pastinya kalau teman bisa happy, bisa bahagia dalam hidup. Apalagi, dalam menemukan jodoh pasti semua temen akan men-support,” kata Melaney saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Kamis (7/3/2019).

“Yang penting bahagia deh dalam hidup karena apa pun materi yang kita punya itu kan enggak bisa jadi pegangan untuk kita hidup bahagia. Yang penting bahagia lahir batin,” sambungnya.

Melaney Ricardo pun mengungkapkan harapannya untuk pemain film The Doll itu. Dia berharap Luna bisa menjadi seseorang yang lebih bahagia lagi.

Baca juga: Melaney Ricardo Dituding jadi Penghasut Rina Pindah Agama

“Segera bertemu mudah-mudahan, semoga sesuai namanya, semoga sehat kembali ceria,” lanjut Melaney.
Namun, Melaney enggan mengumbar curhat Luna Maya sebelum akhirnya memutuskan untuk beribadah umrah. Menurut dia, Luna akan bicara sendiri pada awak media.

“Nanti deh, pasti kan akan bertemu dengan teman-teman wartawan. Nanti coba tanyain sendiri perjalanannya seperti apa, jalanan hidupnya seperti apa, dan bagaimana keadaannya,” tukas Melaney.

Baca juga: Pulang Umrah, Luna Maya Berhijab

Tak berbeda halnya saat disinggung soal pria yang kini tengah dekat dengan Luna Maya. “Itu kan banyak asumsi, aku enggak tahu. Nanti pasti Luna akan datang, ketemu sama teman-teman media, ditanyakan monggo lebih langsung sama orangnya,” tandas Melaney. (jpc/jpnn)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.