oleh

Kasman: Pejabat Yang Tidak Bekerja dengan Baik Akan Digeser

PALU EKSPRES, DONGGALA– Bupati Donggala, Kasman Lassa mengatakan akan melakukan evaluasi kinerja para pejabat yang ia lantik setelah tiga bulan melaksanakan tugas.

Dia menegaskan akan menggeser pejabat yang tidak bisa bekerja dengan baik ketempatnya semula. Hal itu disampaikannya pada pelantikan ratusan pejabat eselon II, III, dan IV Senin (4/3/2019) sore.
“Tiga bulan kita akan evaluasi. Jika dalam waktu tiga bulan tidak bisa melaksanakan tugas dengan baik maka kita lakukan lagi pergeseran,” katanya.

Jika terjadi pergeseran ungkap Kasman, diharapkan pejabat tersebut bisa menerima jabatan baru yang diberikan. Ia tidak ingin ada pejabat yang mengeluh ketika diberikan jabatan.

Kasman Lassa menekankan menjadi pejabat bukanlah hal yang gampang. Para pejabat dilantik bekerja dengan sungguh-sungguh. Ia berharap agar pejabat yang dilantik tidak menggunakan akal Pelanduk dalam bekerja dan melayani masyarakat.
“Pemerintahan ini tidak diatur dengan metode Palando (Pelanduk). Ada Undang-undang yang mengatur jalanilah jabatan itu dengan baik,” tukasnya.

(mg6/palu ekspres)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed