Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Aktor Beverly Hills 9Meninggal Dunia0210, Luke Perry

0 31

PALU EKSPRES- Aktor asal Amerika Serikat, Luke Perry dikabarkan meninggal dunia. Bintang serial televisi ‘Beverly Hills 90210’ itu tutup usia pada Senin (4/3/2019) waktu setempat.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh perwakilan Luke Perry, Arnold Robinson. Dia mengatakan Luke Perry meninggal disaksikan oleh keluarga.

“Dia dikelilingi oleh anak-anaknya, Jack dan Sophie, tunangan Wendy Madison Bauer, mantan istri Minnie Sharp, ibu Ann Bennett, ayah tiri Steve Bennett, saudara lelaki Tom Perry, saudara perempuan Amy Coder, dan keluarga serta teman dekat lainnya,” kata Robinson dilansir Hollywood Reporter, Selasa (5/3/2019).

Menurut Robinson, pihak keluarga sangat terpukul atas kepergian Luke Perry. Sehingga detail rencana pemakaman jenazah belum bisa dipastikan.

“Keluarga menghargai curahan dukungan dan doa yang telah diberikan kepada Luke dari seluruh dunia, dan dengan hormat meminta privasi pada saat berkabung yang hebat ini. Belum ada rincian lebih lanjut akan dirilis pada saat ini,” jelasnya.

Luke Perry meninggal dunia dalam usia 52 tahun. Beliau mengembuskan napas terakhir di rumah sakit usai berjuang melawan serangan strok.

(mg3/jpnn)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.