Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Kasman: Pejabat yang Diganti Jangan Kecil Hati

0 95

PALU EKSPRES, DONGGALA – Bupati Donggala, Kasman Lassa, mengatakan setiap pejabat mempunyai kemampuan yang kuat sehingga menjadi lokomotif penggerak disetiap Organisisai Perangkat Daerah (OPD).

Hal itu ia sampaikan saat melantik melantik pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, kesehatan, kepala sekolah, camat, pengawas dan penyuluh, dalam jajaran Pemkab Donggala, di Rumah Jabatan bupati, Jalan Jati, Kecamatan Banawa, Senin (4/3/2019) siang.

Dikatakannya mutasi, promosi, dan pengisian jabatan struktural dan fungsional serta para kepala sekolah sudah mendapat izin dari Menteri Dalam Neger (Mendagri) dan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Mutasi, promosi, dan pengisian jabatan tersebut ungkanya juga sudah melalui evaluasi kinerja.

“Mutasi, promosi, dan pengisian jabatan ini kita laksanakan dengan arif dan bijaksana serta telah sesuai prosedur dari Baperjakat. Saya tegaskan agar pejabat yang baru saja dilantik bisa bekerja dengan penuh tanggungjawab,” ujarnya.

Kasman berharap agar seluruh pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan loyal serta berpatokan pada peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. Ia berpesan bagi pejabat yang diganti agar tidak berkecil hati.

Pengambilan sumpah, pelantikan, dan pengisian jabatan yang dipimpin Bupati Kasman Lassa itu, dihadiri oleh Wakil Bupati Donggala, Moh Yasin, Anggota DPRD Donggala, seluruh Kepala Dinas, serta masyarakat umum.

(mg5/palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.