Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Ingkar Janji Sampai Minta Aborsi, Kim Jung Hoon Digugat Mantan Kekasih

0 38

PALU EKSPRES- Aktor Kim Jung Hoon yang pernah melejit lewat drama Princess Hour pada tahun 2006 lalu digugat oleh mantan kekasihnya karena tak membayar uang yang telah dijanjikan. Tidak hanya itu, sang aktor juga dituduh meminta mantan kekasihnya itu untuk menggugurkan kandungannya.

Melansir Soompi, mantan kekasih Kim Jung Hoon mengajukan gugatan kepadanya pada 21 Februari lalu. Namun berita gugatannya baru terungkap pada Selasa (26/2/2019). Dalam gugatannya, ia menuduh Kim Jung Hoon untuk melakukan aborsi setelah mengetahui tentang kehamilannya. Hal tersebut dilakukan demi mempertahankan citra Kim Jung Hoon sebagai seorang selebriti.

Dalam gugatan ia juga menulis, ketika masa perjanjian sewa tempat tinggalnya habis, ia memberitahu bahwa dirinya akan tinggal bersama orang tuanya. Namun Kim Jung Hoon berjanji akan memberikan uang untuk menyewa rumah agar mereka berdua bisa tinggal bersama.

Semula, sang aktor berjanji akan memberikan uang sebesar 10 juta Won atau USD 8.900 sebagai jaminan dan biaya sewa bulanan. Namun dia kemudian memutuskan hubungan dengan mantan kekasihnya itu setelah membayar uang muka sebesar 1 juta Won atau sekitar USD 900.

Dalam dokumen gugatan, mantan kekasihnya meminta bayaran 9 juta Won atau USD 8.000 yang merupakan sisa uang jaminan serta biaya sewa bulanan selama masa sewa yang sudah dijanjikan tetapi belum dibayarkan.

Menanggapi kabar tersebut, agensi Kim Jung Hoon menyampaikan kepada OSEN bahwa mereka mengetahui tuduhan terhadap artisnya dari pemberitaan media.

“Kami belum mengeceknya kepada Kim Jung Hoon. Kami sedang dalam proses melakukannya,” ujar agensi.

Saat ini, Kim Jung Hoon sendiri sedang tampil dalam sebuah acara variety show, Taste of Love. Dalam acara kencan virtual itu, ia mengatakan bahwa dirinya saat ini keinginan berkencannya berkurang karena tidak memiliki kesempatan bertemu dengan siapapun.

Namun di acara itu ia mendapat dukungan dari penonton karena dinilai cocok dengan perempuan yang dipasangkan dengannya, yakni Kim Jin Ah, seorang non-selebriti. Hingga saat ini, Kim Jung Hoon sendiri belum merespons tentang permasalahan tersebut.

(jpc)

 

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.