Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Bocoran Album Baru Barasuara

0 41

PALU EKSPRES- Band rock Barasuara akhirnya memberi bocoran terkait album terbaru mereka. Beberapa informasi disampaikan lewat keterangan pers yang diterima jpnn.com, Rabu (27/2/2019).

Hal pertama yang diungkapkan Barasuara adalah judul album. Band yang diisi Iga Massardi (vokal/gitar), Gerald Situmorang (bas), TJ Kusuma (gitar), Asteriska (vokal), Puti Chitara (vokal), dan Marco Steffiano (drum) itu memberi judul album kedua dengan tajuk Pikiran dan Perjalanan.

Bocoran kedua yang dibeberkan Barasuara adalah tanggal peluncuran album. Setelah penantian panjang, Pikiran dan Perjalanan dipastikan bakal dirilis pada 8 Maret 2019 mendatang.

“Pre-order album Pikiran dan Perjalanan dibuka mulai 27 Februari 2019,” kata Kevin Wiyarnanda, dari Darlin Records, label yang mini menaungi Barasuara, Rabu (27/2/2019).

Belum banyak bocoran yang disampaikan Barasuara soal album kedua tersebut. Pendengar diharap bersabar hingga beberapa hari ke depan.

Sebelumnya, Barasuara telah meluncurkan single berjudul ‘Guna Manusia’ pada September 2018 lalu. Lagu tersebut adalah single perdana dari album kedua ini. (mg3/jpnn)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.