oleh

Di Penjara, Augie Fantinus Jual Sepatu untuk Penuhi Kebutuhan Keluarga

PALU EKSPRES– Terjerat kasus pencemaran nama baik membuat presenter Augie Fantinus harus rela berpisah dengan keluarga. Sebab. dia harus mendekam di rumah tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat.

Beruntung Augie mempunyai istri yang setia dan selalu memberikan dukungan. Berkat dukungan Adriana Bustami, dia kuat menjalani masalah hukum yang kini tengah menjeratnya.

Namun, Adriana ternyata mengaku tidak mudah menghadapi cobaan tersebut. Tetapi, sebagai istri dia menyadari harus kuat dan mendukung suami yang tengah menjalani proses hukum.

“Support dari keluarga, sahabat, dan temen itu bener bener menguatkan banget sih. Kalau nggak, mungkin aku udah capek. Ada rasa capek, cuma harus inget lagi siapa lagi selain aku. Harus aku lah, aku istrinya,” ujar Adriana Bustami saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Senin (25/2/2019).

Tak hanya memberikan dukungan, Adriana kini menjadi tulang punggung keluarga menggantikan posisi Augie. Sebab, sang suami sudah 4 bulan di tahan di Rutan Salemba.

“So far, sekarang aku cuma ngajar olahraga tapi Puji Tuhan kita masih punya tabungan sih,” ungkap Adriana.

Sebagai suami sekaligus ayah, Augie masih merasa bertanggung jawab akan kehidupan istri anaknya. Oleh karenanya, Augie menjual koleksi sepatunya demi dapur tetap ngebul dan kebutuhan anaknya terpenuhi.

“Kalau tahu dari Instagram Diana juga gue tuh koleksi sepatu dan dia akhirnya ngejualin sepatu gue, ya banyak sepatu kesayangan kan koleksi ya itu buat ngebantu sih hidup kita lah terutama buat Enzo buat Diana lah,” tandas Augie.

(agi/jpc)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed