oleh

Luhut: 1 Atau 2, Jangan Rusak Pikiran Anak Muda dengan Kebohongan

PALU EKSPRES, JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan sepertinya ‘gerah’ dengan pernyataan sejumlah politikus yang dinilainya melontarkan informasi bohong. Tak dijelaskan detil oleh mantan Kepala Kantor Staff Presiden (KSP) ini. Hanya saja, dia menyinggung terkait biaya pembangunan sejumlah infrastruktur di Tanah Air.

“Orang nanya infrastruktur, satu hal yang untuk cost bisa berkurang. Kita berharap cost bisa dipangkas dengan pembangunan infrastruktur. ada 245 proyek,” kata Luhut di Auditorium CSIS, Jakarta, Jumat (22/2/2019).

“Kita selalu bicara cost. Banyak politisi tidak mengerti. jadi kalau saya bilang ke kalian anak-anak muda mau berkelahi kalian mau pilih apapun pilpres mau pilih 1 atau 2 suka-suka kamu, tapi jangan kamu rusak pikiran anak-anak muda dengan kebohongan. I don’t like this,” tambahnya.

Mantan Menko Polhukam itu juga meminta agar para politikus menyampaikan kebenaran kepada publik. Selama ini, Luhut menilai terlalu banyak politikus yang mengucapkan kebohongan demi kepentingan pribadi.

“Apapun agamamu katakanlah benar, kalau benar, katakanlah salah, kalau salah. Jangan kamu bikin kebohongan publik untuk kepentingan sendiri. Kalau kau hanya omong saja, hanya kritik saja, tidak melihat fakta, itu lah yang membuat matamu jadi buta. Habis waktu kita 20-30 persen menjelaskan hal-hal yang tidak perlu dijelaskan,” pungkasnya.

(han/jpc)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed