Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Sutradara Patrick Effendy Dirikan Creative Nest Indonesia

0 40

PALU EKSPRES– Sutradara kenamaan sekaligus tokoh animasi, Patrick Effendy membuktikan kepedulian terhadap industri kreatif di tanah air. Buktinya dia baru saja membangun Creative Nest Indonesia, sebagai tempat belajar bagi insan kreatif di berbagai bidang.

“Creative Nest Indonesia hadir untuk menjawab langkanya tempat belajar yang berhubungan dengan industri kreatif di tanah air,” kata Patrick Effendy lewat keterangan pers yang diterima jpnn.com, Rabu (20/2/2019).

Sutradara film CJR The Movie itu mengatakan kehadiran Creative Nest Indonesia bertujuan membantu menyediakan pelatihan dan memberikan peluang kerja untuk berbagai industri kreatif.

Tempat yang terletak di The Breeze BSD City juga berfungsi sebagai wadah berkumpulnya para insan kreatif dalam berkolaborasi. Sebab di sana disediakan pula tenaga pengajar untuk kelas animasi, virtual reality, graphic design, game design, coding, dan motion graphic.

“Kami menyediakan tempat belajar dengan fasilitas yang memadai, serta ditunjang oleh pengajar profesional yang telah pengalaman di bidangnya” beber Patrick Effendy, Founder & CEO Creative Nest Indonesia.

Creative Nest Indonesia telah mulai beroperasi sehingga diharapkan bisa mengundang kaum milenial yang memiliki talenta untuk ikut bergabung. Acara peresmian dimeriahkan dengan sajian talkshow yang menampilkan, Adib Hidayat, lrfan Aulia, Film Indonesia Is Booming Anggy Umbara, Gading Marten, dan lainnya. Turut tampil sejumlah musisi seperti Bianca Dimas, Teuku Ryzki, Teddy Adhltya, dan sebagainya.

(mg3/jpnn)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.