Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Kontingen Tuan Rumah Porprov VIII Target Juara Umum

0 30

PALU EKSPRES, PARIGI- Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Faisan Badja, memimpin rapat evaluasi panitia kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII, berlangsung di ruang rapat Sekretariat KONI Parimo, Selasa 19 Februari 2019 malam.

Faisan mengatakan, sebagai tuan rumah, Parimo telah mempersiapkan berbagai hal utamanya kesiapan atlet untuk bertanding. Seluruh Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan, atlet Parimo semuanya telah siap.

“Sebagai tuan rumah Porprov VIII Kontingen Parigi Moutong mempunyai target juara umum,” ujarnya.

Sekretaris Kontingen Porprov VIII, Rinaldi saat rapat evaluasi berharap agar dana pembinaan secepatnya dicairkan untuk target juara. Sebab menurutnya, dana tersebut digunakan untuk pembinaan atlet.

“Tanggal 20 April 2019, seluruh kontingen sudah berada di Kabupaten Parigi Moutong, karena akan dilakukan pengukuhan seluruh atlet oleh Bupati Parigi Moutong,” kata Rinaldi.
Ia menambahkan, untuk pendamping kontingen Porprov VIII di Parimo yang ditunjuk nantinya, akan diberikan SK oleh Bupati. Tujuannya, agar mereka yang diberi amanah bisa bekerja dan mendampingi kontingen di semua cabor dengan penuh tanggungjawab.

(asw/palu ekspres)

 

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.