Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Baru Pertama Umrah, Nindy Tak Ajak Anaknya

0 24

PALU EKSPRES– Anindia Yandirest Ayunda atau yang akrab disapa Nindy akan menjalani ibadah umrah ke tanah suci bersama suaminya, Fadli Yunis Ratmulyati. Namun, ia tak membawa kedua buah hatinya untuk ikut serta dalam perjalanan spiritualnya tersebut.

Bagi Nindy, ini adalah pertama kali ia meninggalkan kedua buah hatinya dalam waktu yang cukup lama. Dalam urusan menjaga anak, Nindy mempercayakan kepada orangtuanya.

“Iya first time ninggalin anak-anak, mudah-mudahan sehat terus anak-anak juga bisa nggak merasa waktunya begitu lama,” kata Nindy saat ditemui pada pembukaan De’Eleriz Beauty & Health Center, Senayan, Jakarta Selatan, Ahad (17/2/2019).

“Aku juga udah titipin anak ke teman-teman aku, kalau main diajak gitu, karena ada yang sebaya juga anaknya. Aku titipin juga ke Mama,” ujar Nindy

Bagi penyanyi 30 tahun tersebut, ini menjadi pengalaman perdananya melakoni ibadah umrah. Ia pun sudah mempersiapkan fisik dan mental untuk melakoni perjalanan tersebut.

Nindy mengaku pernah mendapat kesempatan untuk umrah saat usianya masih kecil. Namun, lantaran usianya yang masih kecil Nindy belum mau dan berani. Baru saat ini ia mengungkapkan keberaniannya.

“Kalau untuk urusan baju gitu-gitu sih udah, tapi ini lebih keurusan fisik dan mental sih,” ungkapnya.

(yul/jpc)

 

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.