Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Sambut Valentine’s Day, Kate Middleton Pilih Gaun Pink Koleksi Gucci

0 68

PALU EKSPRES– Menantu kerajaan Inggris, Kate Middleton rupanya tahu persis bagaimana menyambut momen Valentine’s Day yang manis. Ia terlihat mengenakan gaun berwarna merah muda di malam 14 Februari, yang seakan menjadi ungkapan isi hatinya.

Dilansir dari Pop Sugar dan pagesix, Kamis (14/2/2019), gaun V-Neck dengan ikatan di area pinggang dan siluet A-Line, dikenakan ibu 3 anak itu saat menghadiri jamuan makan malam dan gala amal di London’s Victoria & Albert Museum. Kate menjadi salah satu dari 100 perempuan inspiratif dalam bidang filantropi keuangan.

Ketika menyapa tamu undangan lainnya, Kate begitu manis dengan senyum yang tersungging di bibirnya. Gaun pink dan kren itu rupanya merupakan koleksi Gucci. Selera terbaik Kate dalam memilih koleksi Gucci memang bukan kali ini saja. Di sejumlah kegiatan, Gucci juga menjadi salah satu label andalannya.

Kate hadir di acara tersebut hanya beberapa jam setelah dia tampil mengenakan setelan gaun putih bersama suaminya. Kate mengganti pakaiannya lebih spektakuler.

Bagi Kate, bukan kali pertama keluarga kerajaan menunjukkan dukungannya untuk organisasi nirlaba. Maka untuk merayakan momen kasih sayang itu, Katr juga mendukung kegiatan amal.

Penampilannya bak Cinderella yang datang untuk pesta berdansa dengan pangeran. Dia mengenakan clutch warna pink magenta yang lebih terang dibanding warna pink pada gaunnya. Katr juga mengenakan sepatu berkilau seperti sepatu kaca dalam kisah dongeng. Untuk riasan rambutnya, dia sengaja menjepit rambutnya di bagian tengah untuk memperlihatkan anting-antingnya. Sempurna!

(mar/jpc)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.