Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Rilis Album Mei, B.I dan Bobby Bentuk Unit Grup iKON

0 45

PALU EKSPRES– B.I dan Bobby iKON dikabarkan akan membentuk unit grup dengan merilis album duo sebelum comeback dan album terbaru iKON diluncurkan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk melalui unggahan blog-nya, FROM YG, Senin (11/2/2019).

Ia mengatakan, dua pentolan grup iKON itu sudah melakukan rekaman musik, syuting musik video, dan pasca produksi. Album mereka akan berupa full studio album yang lebih mudah jika diisi dengan duo atau solo track.

“Kelihatannya waktu perilisannya sekitar bulan Mei. Setelah itu, iKON akan merilis musik baru mereka,” ujarnya seperti dilansir dari Soompi.

Unit B.I dan Bobby sendiri selama ini sangat dinantikan penggemar. Keduanya memang terkenal piawai membuat lagu dan menggawangi lagu-lagu hits iKON selama ini, salah satunya yang banyak menuai kesuksesan adalah Love Scenario dari album Return.

Selama ini keduanya sering menghadiri acara bersama, salah satunya ketika tampil menjadi pengajar rap dan membuatkan lagu untuk para pemain variety show, Hungry Husband yang tayang di MBC. Jika hal ini terlaksana, tentu saja, B.I dan Bobby akan menjadi sub unit grup pertama dari iKON yang terbentuk.

(jpc)

 

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.