Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Polisi Antar Muncikari Vanessa Angel Pulang ke Rumah

0 31

PALU EKSPRES- Kepolisian Daerah Jawa Timur mengantarkan tersangka muncikari prostitusi artis Fitria ke rumahnya, di Jakarta.

Penangguhan ini dilakukan atas beberapa pertimbangan sisi kemanusiaan dan kesehatan tersangka yang kini hamil 7 bulan. Proses pemeriksaan lanjutan terhadap muncikari Vanessa Angel itu akan dilakukan kembali setelah persalinan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, surat permohonan penangguhan penahanan tersangka muncikari Fitria dalam kasus prostitusi online ini, akhirnya dikabulkan oleh Tim Penyidik Subdit Lima Cyber Crime Polda Jatim pada Sabtu (9/2/2019) lalu.

“Penangguhan itu didasarkan atas kondisi Fitria yang hamil 7 bulan dan kerap mengalami sakit sesak napas serta pusing. Selain itu, tersangka Fitria juga memiliki 5 anak yang membutuhkan perhatian dan asuhan,” ujar Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Ahmad Yusep Gunawan.

Ahmad mengatakan, pertimbangan lain adalah, tersangka Fitria selama menjalani pemeriksaan dinyatakan kooperatif karena memberikan keterangan dan data kepada penyidik terkait kasus ini.

“Selain mengabulkan penangguhan penahanan, penyidik Ditreskrimsus juga mengantar tersangka Fitria hingga ke rumahnya di Jakarta,” sambungnya.

Penangguhan itu berlaku hingga Fitria selesai melakukan proses persalinan, dan kondisinya membaik.

(yos/jpnn)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.