Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

STQH Morowali Utara, Ketua LPTQ Optimis Kafilah Parimo Raih Hasil Terbaik

0 269

PALU EKSPRES, PARIGI – Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Sudirman Tjora, optimis kafilah Parimo bisa memberikan hasil yang terbaik pada seleksi tilawatil quran dan hadist, yang akan di gelar di Kabupaten Morowali Utara pada bulan Maret 2019.
“Insya Allah kafilah Kabupaten Parigi Moutong bisa meraih yang terbaik. Kita kuat di tilawah dan hafalan, begitupun cabang tafsir Alquran,” kata Sudirman kepada media ini di Parigi, Sabtu 9 Februari 2019.

Pada Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) di Kolonodale Kabupaten Morowali Utara, kata dia, kafilah Kabupaten Parigi Moutong akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih yang terbaik untuk menjadi juara umum.
Kegiatan STQH di Kabupaten Morowali Utara ini menurutya, akan dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah.

Peserta Kabupaten Parigi Moutong yang ikut pada STQH ini berjumlah 26 orang, semuanya merupakan peserta terbaik asli putra-putri daerah ini.
“Latihan peserta kurang lebih tiga hari kemarin itu, sudah sangat baik, tinggal dipermantap lagi dengan latihan tahapan berikutnya,” ungkapnya.

Sudirman juga mengingatkan, kepada para peserta harus giat melakukan latihan mandiri sehingga akan memberikan penampilan yang terbaik serta selalu menjaga kondisi kesehatan.

(asw/palu ekspres)

 

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.