Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Ridwan Kamil Bakal Canangkan 24 Februari Jadi Hari Dilan

0 218

PALU EKSPRES– Para pemain film Dilan 1991 mengunjungi rumah dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Minggu (10/2/2019). Mereka mendapat sambutan hangat dari sang gubernur dan istrinya Atalia Praratiya di Gedung Pakuan, Bandung.

Terlihat pemeran Milea yakni Vanesha Prescilla, Zulfa Maharani, Yoriko Angeline, dan Andovi da Lopez. Namun dalam acara kunjungan ini Iqbal Ramadhan yang berperan sebagai Dilan tidak bisa ikut bergabung. Karena Iqbal telah berangkat ke Australia untuk mengurus studinya.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan canangkan Hari Dilan. Foto: Siti Fatonah/JawaPos.com

Kang Emil sapaanya menerima para pemain di ruang tamu. Pertemuan berjalan santai dan hangat membahas film Dilan 1991. Tak hanya itu, direncanakan pula pada 24 Februari 2019 akan dicanangkan sebagai Hari Dilan yang mana bertepatan dengan film Dilan 1991 tayang di bioskop Indonesia.

“Film Dilan bagi saya banyak banget positifnya jadi kami support karena lokasi syutingnya di Bandung, ini bisa jadi marketing untuk mempublikasikan Bandung agar masyarakat datang ke sini,” kata Kang Emil di Gedung Pakuan, Bandung, Minggu (10/2/2019).

Selain itu, pada hari pertama tayang di bioskop akan ada hal membahagiakan yakni harga tiket masuk bioskop didiskon. Khusus warga Bandung cukup membeli tiket dengan harga Rp 10 ribu.

“Ada banyak berita positifnya, nanti 24 Februari harga tiketnya Rp 10 ribu untuk warga Bandung. Karena warga Bandung cantik dan modis. Modis di sini (modal diskon),” ujarnya dan orang di ruang tertawa.

Dalam film Dilan 1991 pun, Kang Emil turut berperan sebagai kepala sekolah Dilan.

(sit/jpc)

 

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.