Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Rizky Febian Bikin Histeris Penonton Gebyar Pesona HPN 2019

0 188

PALU EKSPRES– Penyanyi Rizky Febian tampil memukau dalam Konser Gebyar Pesona Hari Pers Nasional 2019 di Lapangan Markas Komando Daerah Militer V Brawijaya Surabaya, Sabtu (9/2/2019) malam.

Penonton yang didominasi perempuan itu langsung histeris begitu Rizky Febian muncul di atas panggung.

Ya, putra sulung komedian Sule itu memang sudah sejak siang ditunggu penampilannya oleh para penggemarnya di Surabaya.

Sejak konser dimulai, pembawa acara, Rico Ceper dan Nufus Zahra memang kerap memancing penonton dengan menyebut nama Rizky Febian.

“Fannya Rizky Febian mana?” kata Rico yang langsung disambut teriakan dari penonton.

Penampilan Ucie Sucita dalam Konser Gebyar Pesona HPN 2019 di Surabaya, Sabtu (9/2/2019) malam. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

Konser yang diinisiasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) ini diawali dengan penampilan penyanyi dangdut Ucie Sucita yang langsung membawakan tembang Lagi Syantiek. Dilanjutkan lagu yang dipopulerkan Via Vallen, yakni Sayang dan Selow.
Melihat penonton yang semakin memenuhi area panggung, Ucie mengajak bergoyang dengan lagu andalannya, Dibuang Sayang. “Siapa yang pernah disia-siakan pacar?” kata Ucie Sucita sebelum bernyanyi.

Usai penampilan Ucie Sucita, Rizky Febian langsung naik ke atas panggung mengenakan jaket hitam dan kaus putih. “Selamat malam Surabaya,” sapa Rizky.

Total, Rizky membawakan sepuluh lagu, salah satunya single andalannya, Penantian Berharga. Konser tadi malam ditutup dengan penampilan Padi Reborn yang membawakan 12 lagu andalan mereka.

(mg7/jpnn)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.