Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Alwi Hamu Terpilih Ketua SPS Pusat Secara Aklamasi

0 82

PALU EKSPRES, SURABAYA– Chairman Fajar Group, HM Alwi Hamu terpilih secara aklamasi menjadi Ketua SPS Pusat pada Kongres XXV Serikat  Perusahaan Pers (SPS) di Gedung Siola, Surabaya, Kamis (7/2/2019) siang.

Supriadi sebagai pimpinan sidang, lantas mengetuk palu setelah melihat para pemilik suara meminta HM. Alwi Hamu menjabat sebagai ketua umum masa bakti 2019-2023.

Usai terpilih, Alwi Hamu mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota SPS yang memercayakan dirinya sebagai ketua yang baru, menggantikan Dahlan Iskan.
“Sebuah kepercayaan yang amat berat dipikul. Tentu saja siap memikul kepercayaan yang diberikan ini,” kata Alwi Hamu.

Ia mengakui, kepercayaan yang diberikan oleh para anggota SPS ini harus dia emban, baik secara moral maupun sosial. Apalagi banyak catatan dan rekomendasi kongres yang harus dilaksanakan di tengah kesulitan media cetak saat ini.

Di sela sambutannya, dia juga meminta persetujuan Ketua SPS Pusat sebelumnya, Dahlan Iskan soal penunjukannya sebagai ketua umum secara aklamasi. Dahlan yang mengikuti secara seksama kongres ini spontan berteriak “Oke” kepada Alwi Hamu yang disambut applaus seluruh peserta kongres.

(Fajar Online/Palu Ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.