Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Syifa Hadju Grogi Jadi Pemeran Utama The Way I Love You

0 88

PALU EKSPRES – Pesinetron Syifa Hadju sekarang sedang sibuk dengan promo film barunya yang berjudul The Way I Love You. Dalam film itu, Syifa berperan sebagai Senja.

Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2019), Syifa senang melihat respons para penggemar atas aktingnya dalam film arahan Rudy Aryanto tersebut.

“Actually, aku belum nonton. Tapi, aku baru tahu ngeliat respons orang aja. Aku nanya-nanya gimana-gimana. Alhamdulillah, so far so good,” ujar Syifa.

Syifa awalnya sempat takut aktingnya sebagai Senja mengecewakan para penggemarnya. Namun, bersyukur respons positif dari para penggemaranya membuatnya ikut senang. Bahkan, dara 18 tahun ini jadi terharu dibuatnya.

“Seneng banget karena aku mainin ini bener-bener, Insya Allah penuh perjuangan dan penuh perasaan banget. Jadi, aku terharu sih jujur,” ungkap Syifa.

Walaupun ini bukan film pertama untuk Syifa, perempuan kelahiran 13 Juli 2000 ini mengaku masih merasa gugup. Sebab, ini adalah kali pertama dirinya menjadi pemeran utama. Namun, ini adalah suatu tantangan baru bagi Syifa.

“Jujur itu jadi pressure. Aku sendiri jujur, aku nervous banget. Bahkan, aku kaya nggak percaya sama diri aku sendiri, kayak aku bisa ngggak ya ngelakuin ini. Ini adalah suasana dan lingkungan baru buat aku ya, tapi justru di situ challenge-nya. Yang gimana aku harus keluar dari comfort zone aku,” papar Syifa mengungkapkan perasaannya.

Oleh karena itu, ke depannya, Syifa mengaku akan berjuang sebaik mungkin memberikan karya yang terbaik dari dirinya dalam dunia seni peran.

(agi/jpc)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.