Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Tiket Konser Siti Nurhaliza Dibandrol Rp 4,5 Juta

0 71

PALU EKSPRES- Penyanyi Siti Nurhaliza akan segera gelar konser di Indonesia yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta. Konser tunggal itu akan digelar pada 21 Februari 2019 mendatang dengan durasi kurang lebih selam dua jam.

“Lebih dari 20 lagu (akan dibawakan) hampir dua jam. Comeback saya di musik Indonesia, ya setelah istirahat sebentar,” ungkap Siti Nuthaliza saat jumpa pers konser ‘Dato’ Sri Siti Nurhaliza On Tour di Hotel Raffles, Jakarta, Rabu (30/1/2019).

Sejak kehadirannya di industri hiburan Malaysia, Siti Nurhaliza memang terbilang dekat dengan Indonesia. Selama dua jam konser, nantinya Siti akan membawakan lagu-lagu hit-nya dan beragam genre.
“Ada lagu-lagu tradisional, nyanyi lagu balada, rancak juga, untuk segmen pop nanti kolaborasi sama Tulus juga,” lanjut Siti.

Sementara itu, harga tiket konser Siti Nurhaliza On Tour sendiri dibagi menjadi 5 kategori. Meet & Greet seharga Rp 4,5 juta, Diamond seharga Rp 1,750 juta, Platinum seharga Rp 1 juta, Gold seharga Rp 750 ribu, dan Silver seharga Rp 500 ribu.

Kemudian, paket Rp 4,5 juta itu termasuk tiket konser, t-shirt, CD Album, dan minuman saat meet & greet. Untuk acara Meet and Greet sendiri akan dihelat pada 22 Februari 2019 di tempat yang sama, Istora Senayan, Jakarta. Tiket dapat dibeli secara online di www.myticket.id.

(yul/jpc)

 

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.