Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Parimo Target Tiga Medali Emas di Cabor Tenis Lapangan Porprov

0 88

PALU EKSPRES, PARIGI– Jelang Pekan Olahraga (Porprov) VIII di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Bulan April mendatang, sebagai tuan rumah Parimo, sudah melakukan berbagai persiapan terutama, pemantapan latihan atlet di setiap Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan.

Sekretaris Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Kabupaten Parigi Moutong, Samsumarlin mengatakan, pada cabang tenis lapangan, pihaknya menargetkan tiga medali emas.

“Insyaa Allah kami targetkan 3 medali emas untuk tenis lapangan,” kata Samsumarlin kepada media ini di Parigi, Selasa 29 Januari 2019.

Dia mengatakan, atlet tenis lapangan yang dikoordinirnya hingga saat ini terus melakukan latihan. Bahkan ia diklaim sudah mantang dan siap untuk bertanding.

“Atlet tenis lapangan Parimo ini setiap hari latihan dan mereka latihannya di Palu,” ujarnya.

Dia mengatakan, atlet tenis lapangan yang siap bertanding itu berjumlah sepuluh orang. Enam orang atlet putra dan empat orang atlet putri.

“Sebenarnya atlet tenis lapangan yang saya koordinir berjumlah dua belas orang atlet, namun dua orang atlet putri pindah kerja ke luar daerah.

Ia menambahkan, atlet tenis lapangan Parimo yang disiapkan merupakan pemain ganda putra dan putri serta pemain tunggal putra dan putri.

“Untuk venue pertandingan tenis lapangan pada Porprov nanti, disiapkan tiga lapangan yaitu, dua titik di Kantor Pengadilan Agama Parigi dan satu di lapangan tenis Kantor Bupati Parimo,” jelasnya.

(asw/palu ekspres)

 

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.