oleh

Pertama di Indonesia Timur, Ikon Kota Palu Teranyar

FERRIS WHEEL – Suasana pembangunan Ferris Wheel Citraland Palu, 19 Oktober 2016. (CITRALAND PALU)

Citraland Palu Mulai Bangun Ferris Wheel
PALU, PE – Hadirnya CitraLand Palu, belakangan mulai menjadi ruang publik favorit bagi masyarakat Kota Palu, baik untuk sekadar menghabiskan waktu rehat dengan pemandangan teluk Palu, maupun yang ingin menikmati berbagai hiburan yang ditawarkan, khususnya di kawasan Baywalk yang disediakan oleh pihak CitraLand Palu.

Sebagai bentuk peningkatan kualitas hiburan dan apresiasi bagi masyarakat Kota Palu dan sekitarnya, CitraLand Palu menambah satu icon hiburan, yakni Ferris Wheel (Bianglala), yang pembangunannya dimulai pada bulan Oktober 2016 ini.

“Ferris Wheel yang kami bangun berdiameter 30 meter, sehingga menjadikan ferris wheel ini Pertama dan terbesar untuk bagian Indonesia Timur, dan memiliki 18 Kabin (Kapsul),” tulis Manager Marketing Citraland Palu, Sonya Lasut, melalui rilisnya, Kamis 20 Oktober 2016 kemarin.

Dalam rilisnya, Sonya menjelaskan, di sekitar Ferris Wheel nantinya, akan dilengkapi dengan area bermain dan cafe, yang dibuat khusus bagi masyarakat yang ingin menikmati sensasi Ferris Wheel, sambil duduk maupun hangout menikmati teluk Palu yang eksotis.Rencananya, Ferris Wheel yang mulai dibangun pada bulan Oktober ini, akan berdiri pada sekitar akhir bulan Desember 2016 (jelang Tahun Baru 2017).

“Tetapi, Ferris Wheel ini akan mulai beroperasi pada bulan Maret 2017 mendatang. Untuk itu, kami memohon doa restu dari masyarakat kota Palu agar pembangunan Ferris Wheel dapat berjalan lancar,” lanjut Sonya. Diharapkan, Ferris Wheel yang disediakan oleh CitraLand Palu, nantinya menjadi destinasi wisata dalam kota favorit bagi masyarakat Kota Palu dan sekitarnya. (mg01)

News Feed