Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Baru Dilaunching, Trailer Anak Muda Palsu Sudah Hits

Dua Hari Ditonton Puluhan Ribu Orang

0 59

PALU EKSPRES, MAKASSAR – Trailer Film Anak Muda Palsu (AMP) baru saja dilaunching 19 Januari lalu di Trans Studio Mall Makassar. Baru dua hari, trailer AMP di kanal youtube sudah hits. Ditonton lebih dari 10 ribu orang dalam dua hari. “Alhamdulillah ini sangat menggembirakan bagi kami karena film ini memang diharapkan bisa mendapat tempat di hati pencinta film tanah air,” ujar Sunarti Sain, Eksekutif Produser Film Anak Muda Palsu.

Film Anak Muda Palsu diproduksi tahun 2018. Rencananya film ini akan tayang di bioskop tahun 2019 ini. Film yang dibintangi komedian Tumming dan Abu bercerita tentang perjuangan empat orang sahabat untuk menyelesaikan studi mereka di sebuah kampus di Makassar.

Saat Launching Trailer dan Poster di TSM Makassar, Tumming dan Abu bercerita bahwa proses pembuatan ceritanya juga tidak jauh dari keseharian mahasiswa dan kehidupan mereka sebagai anak kos. “POkoknya ceritanya sederhana ji. Tapi pesan-pesannya itu kuat sekali,” kata Tumming.
Sang Sutradara, Ihdar Nur menambahkan, judul Anak Muda Palsu dipilih agar anak muda yang merasa selama ini masih palsu bisa kembali menjadi original. “Maksudnya itu ya jadilah anak muda yang benar-benar mampu bermanfaat bagi orang banyak. Paling tidak menjadi diri sendiri dan bertanggungjawab,” terangnya.

Acara Launching Trailer sendiri berlangsung meriah. Hadir Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Kamelia, Ketua PARFI 56 Sulsel Zulkifli Gani Ottoh, para selebgram Makassar, blogger dan puluhan jurnalis.

Produser Film Anak Muda Palsu, Amril Nuryan dan Andi Ashari Arraniri berharap, saat tayang di bioskop nantinya, film ini bisa ditonton oleh semua kalangan dan bisa memperoleh penonton seperti prestasi yang dicapai film Uang Panai. “Doakan bisa ditonton ratusan ribu penonton bahkan kalau perlu 1 juta penonton,” katanya. 

(Rls/ Palu Ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.