Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Polres Parimo Gelar Razia Narkoba dan Miras

Jelang Pemilu 2019

0 114

PALU EKSPRES, PARIGI– Untuk menekan angka kriminalitas dan demi menciptakan kondisi yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2019, Polres Parimo menggelar razia narkoba dan miras di sejumlah kafe dan kios-kios di Parimo.

Kapolres Parimo, AKBP Zulham Efendi Lubis kepada media ini mengatakan, dalam kegiatan razia ini pihaknya menunjukkan kesiapan dalam mengamankan aktifitas masyarakat, menciptakan kondisi yang aman, memelihara dan menciptakan situasi yang aman dan damai, serta menekan kriminalitas di malam hari.

“Personil siaga Polres Parimo melaksanakan razia di tempat-tempat hiburan malam seperti cafe, tempat karaoke, hotel, penginapan dan kos-kosan di wilayah kota Parigi,” jelas Kapolres di Parigi, Rabu (9/1/2019).

Dia mengatakan, setiap tempat-tempat hiburan diperiksa untuk memastikan adanya narkoba atau miras.

Selain merazia tempat-tempat hiburan, pengunjungpun ikut diperiksa satu per satu dan langsung dites urin guna mengetahui apakah pengunjung tersebut menggunakan narkoba atau tidak.

“Kita ketahui bersama bahwa narkoba dan miras itu sangat membahayakan generasi bangsa dan juga dapat memicu terjadinya kriminalitas,” ungkapnya.

Sehingga, ia memerintahkan jajarannya untuk terus gencar melaksanakan upaya-upaya hukum, untuk menekan peredaran narkoba, miras dan barang berbahaya yang menyebabkan keresahan di masyarakat.

(asw/palu ekspres)

 

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.