Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Dewi Gita Sempat Mau Gugat Cerai Armand Maulana

0 75

PALU EKSPRES– Penyanyi Dewi Gita dan Armand Maulana dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan jauh dari gosip. Usia pernikahan mereka kini akan memasukin usia 25 tahun pada 11 Januari nanti.

Meski terlihat harmonis, Dewi Gita rupanya pernah mengancam akan mendaftarkan gugatan cerai terhadap Armand Maulana.

Menurut Dewi Gita, suaminya itu sudah hampir satu dekade tidak pernah mengingat hari pernikahan mereka.

“Dia selalu lupa, selalu aku yang ingatkan. Dia enggak mau mengingat tanggal pernikahan. Kesel ya, pegel hati,” kata Dewi Gita ditemui di Jakarta, Senin (7/1/2019).

“Akhirnya pas anniversary yang ke-10, aku kasih surat yang panjang. Kalau anniversary yang ke-11 masih lupa juga, saya akan kasih surat cerai,” sambung Dewi Gita sambil tertawa.

Armand rupanya menanggapi serius surat dari sang istri. Bahkan, saat Gigi bikin album Peace, Love ‘N Respect, Armand terinspirasi untuk membuat lagu 11 Januari.

“Melodinya yang buat Budjana dan saya bikin liriknya. Untungnya lagu itu meledak. Jadi, saya ingat hari pernikahan saya dan Dewi,” kata Armand.

Ternyata, lagu tersebut mendapat sambutan positif dan berhasil meraih sejumlah penghargaan bergengsi seperti AMI Award for Pop Sing, AMI Award for Best Pop Recording Producer, dan AMI Award for Best Mix Engineer.

“Sekarang, setiap tanggal 9 atau 10 Januari banyak orang mengingatkan melalui media sosial,” tandasnya.

(mg7/jpnn)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.