Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Gubernur Longki Akui DPRD-Pemprov Sulteng Kian Solid

0 76

PALU EKSPRES, PALU– DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) telah menunjukan intensitas kinerja yang sangat baik sepanjang 2018. Indikatornya dapat dilihat dari keberhasilan tiga kali masa persidangan yang dilaksanakan.

Demikian Gubernur Sulteng H. Longki Djanggola, dalam rapat paripurna penutupan masa sidang ketiga tahun 2018, sekaligus pembukaan masa sidang ke I tahun 2019 DPRD Sulteng, Senin 31 Desember 2018 di ruang sidang utama DPRD Sulteng.

Gubernur dalam sambutannya mengpresiasi kontribusi, sinergitas dan kebersamaan yang solid antara unsur legislatif DPRD Sulteng dan eksekutif pemerintahan dalam rangka menyukseskan setiap agenda pembangunan daerah.

Karena itu menurut Gubernur, agenda paripurna kedepan adalah untuk mengevaluasi dan mempersiapkan kegiatan-kegiatan terkait koordinasi dan komunikasi luar daerah serta reses yang hasil-hasilnya akan dijadikan referensi untuk penataan daerah.

“Semua masukan yang diberikan oleh anggota dewan akan menjadi perhatian kami untuk secepat mungkin menindaklanjutinya,”demikian Longki.

Rapat paripurna dibuka langsung Ketua DPRD Sulteng H. Aminuddin Ponulele dan dihadiri seluruh wakil ketua dan anggota dewan.

Juga hadir unsur Forkopimda, Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesra Dr. Ir. B. Elim Somba, M.Sc, Asisten Administrasi Umum Mulyono, SE.Ak, MM, staf ahli gubernur, para kepala dinas, badan dan biro di lingkup Pemprov Sulteng.

Pada kesempatan yang sama Gubernur Longki Djanggola melalui Kepala Biro Humas dan Protokol Drs. Moh. Haris mengundang peserta paripurna untuk mengikuti Sholat Isya berjamaah dan dzikir akhir tahun di mesjid Al Mujahidin Kantor Gubernur Sulteng malam harinya.

(Humas/palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.