Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Roy Marten Kehilangan Gisel

0 71

PALU EKSPRES- Aktor senior Roy Marten turut bersedih dengan keputusan Gisella Anastasia alias Gisel untuk bercerai dari Gading Marten.

Apalagi, proses cerai Gisel dan Gading Marten berlangsung menjelang Hari Natal. Dia pun memastikan anak dan menantunya tidak akan merayakan Natal bersama tahun ini.

Padahal biasanya, Gisel datang bersama putrinya, Gempita Noura Marten, mengunjunginya saat Natal.

“Biasanya kumpul di rumah saya, keluarga besar. Tapi tahun ini, saya enggak tahu apakah Gading bisa (merayakan Natal bareng),” kata Roy Marten saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Roy pun merasa bakal ada yang hilang dari Natal tahun ini, yakni kebersamaan. “Ya pasti (ada yang hilang), tapi ya sudah mau gimana lagi,” ujar Roy Marten.

Meski begitu, Roy merasa senang karena mendapat hadiah Natal terindah dari anaknya Gading Marten saat gelaran Festival Film Indonesia (FFI) belum lama ini, yakni Piala Citra untuk kategori pemeran utama pria terbaik.

“Saya bangga sekali Gading dapat Piala Citra karena saya belum pernah dapat. Seorang anak harus lebih baik dari orang tuanya,” pungkas Roy Marten.

(jpc/jpnn)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.