Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Inter Milan Terdepak dari Liga Champions

Liga Champions 2018-2019

0 72

PALU EKSPRES – Inter Milan tak bisa melanjutkan langkahnya di ajang Liga Champions. Mereka terhenti di babak penyisihan grup karena kalah saing dengan Barcelona dan Tottenham Hotspur.

Di papan klasemen akhir, Inter menempati peringkat tiga dengan raihan delapan poin. Nilai mereka setara dengan Tottenham yang menduduki posisi kedua. Namun sayang, Inter kalah agresivitas gol dari wakil Inggris tersebut.

Di matchday terakhir babak penyisihan grup B, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB, I Nerazzurri imbang 1-1 dengan PSV Eindhoven. Tampil sebagai tuan rumah, Inter ketinggalan lebih dulu lewat gol yang dicetak Hirving Rodrigo Lozano di menit ke-13.

Tekanan jelas dirasakan oleh tim asuhan Luciano Spalletti. Berbagai cara mereka lakukan demi membalikkan keunggulan. Namun usaha Inter hanya menghasilkan satu gol yang terjadi di menit 73.

Gawang PSV dijebol oleh Mauro Icardi. Berawal dari umpan Matteo Politano, Icardi kemudian menahan bola dengan gemilang sehingga kiper dan bek lawan malah bertabrakan. Dengan mudahnya ia menceploskan si kulit bundar.

Namun sayang, gol itu gagal menyelamatkan Tim Biru-Hitam. Hingga laga usai, skor tetap 1-1. Hasil serupa juga terjadi di pertandingan Barcelona melawan Tottenham Hotspur.

Susunan pemain
Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, De Vrij, Skriniar, Asamoah (Lautaro Martinez 69′); Borja Valero, Brozovic, Candreva (Keita Balde 56′); Politano (Vrsaljko 83′), Perisic, Icardi.

PSV Eindhoven: Zoet; Angelino, Viergever, Sainsbury, Dumfires; Rosario, Hendrix; Bergwijn (Malen 71′), Lozano (Pereiro 90+5′), Gutierrez (Sadilek 65′); De Jong.

(bep/JPC)

 

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.