Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Kejari Tolitoli Bagikan Stiker di  Hari Anti Korupsi

0 115

PALU EKSPRES, TOLITOLI – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tolitoli memperingati hari anti korupsi Internasional denga turun langsung ke jalan membagikan stiker dan sosialisasi kepada masyarakat pada Senin (10/12/2018).

Aksi bagi bagi stiker ini dilakukan Kasi Intel Hazairin SH, Kasi Pidsus Rustam Efendi SH dan staf Kejaksaan Negeri (Kejari) Tolitoli, di perepatan lampu merah Jalan Sultan Hasanudin dan Jalan Usman Binol.

” Kita bagikan stiker kepada para pengendara dan para pejabat yang melintas di jalan tersebut agar tidak melakukan korupsi,” kata Kasi Pidsus Kejari Tolitoli, Rustam Efendi SH.

Stiker bertuliskan ” Korupsi harga mati, melangkah pasti, cegah dan berantas korupsi, yang dibagikan dan ditempel ke kendaraan yang melintas. Tujuannya, mengingatkan kepada masyarakat luas akan pentingnya mencegah, memberantas dan memerangi korupsi.

Ia juga mengatakan, melalui momentum ini akan terus melakukan perubahan yang lebih maju dalam melaksakan tugas penegakan hukum, terutama masalah korupsi.
“Ke depan, kasus kasus yang ditangani akan dilakukan dengan sempurna sehingga citra Kejaksaan semakin baik dan meningkat,” tutupnya.

(mg6/palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.