Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Isyana Bikin penonton Konser Karunia Semesta Merinding

0 44

PALU EKSPRES– Ada kejutan di tengah konser 30 tahun KLa Project berkarya. Di tengah konser bertajuk Karunia Semesta, Isyana Sarasvati tiba-tiba muncul ke atas panggung.

Memakai jumpsuit berwarna putih dengan rambut diikat satu, Isyana Sarasvati diperkenalkan oleh Lilo yang sebelumnya juga berduet membawakan single bertajuk Laguku.

Dalam konser yang digelar di JCC Senayan, Jakarta Pusat itu, Isyana Sarasvati membawakan versi aransemen dari lagu Takluk.

“Kami ada lagu yang kami suka sekali tapi kami enggak pernah bawakan. Beruntung malam ini kami estafetkan ke Isyana,” tutur Lilo di atas panggung, Rabu (5/12) malam.

Lilo bahkan memuji Isyana sebelum tampil. Kata Lilo, saat didemokan ke para personel KLa Project sebelum dibawakan dipanggung ini, aransemen versi Isyana membuat Lilo cs takjub.

“Bisa jadi yang kalian dengar ini aransemen terbaik,” lanjut Lilo.

Sementara itu, Isyana terlihat tersipu malu. Dengan gaya polosnya, Isyana pun mengaku gugup karena mendapat tanggung jawab besar di atas panggung. “Haduh jadi deg-degan nih saya,” timpal Isyana.

“Bocoran aja ini dari album kelima kita. Enjoy, judulnya Takluk,” ucap Lilo sambil bertepuk tangan mempersilakan Isyana.

Kemudian Isyana bak tersihir memainkan jemarinya dengan lincah. Piano yang berwarna senada dengan pakaiannya pun melantunkan nada-nada Takluk. Aransemen versi Isyana pun memiliki ciri khas yang jauh berbeda dengan versi aslinya dari tahun 1998.

Sontak, lagu Takluk yang dimainkan dengan nada tinggi oleh Isyana membuat penonton di Jakarta Convention Center (JCC), merinding.

(yln/JPC)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.