Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Terungkap, Gading Marten Jarang Mengontak Ayahnya

0 107

PALU EKSPRES– Langkah Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten membuat keluarga gundah. Ayah Gading sekaligus mertua Gisel, Roy Marten, contohnya.

Aktor yang populer di era 1970 hingga 1990-an itu mengaku sedih dengan keputusan Gisel dan Gading untuk berpisah.

Sabtu sore (1/12/2018) Roy akhirnya buka suara secara langsung mengenai konflik rumah tangga putra dan menantunya.

’’Saya kira mereka nggak butuh nasihat apa-apa, apalagi mereka sedang dalam keadaan terguncang,’’ ujar Roy saat ditemui di kediamannya di Kalimalang, Jakarta Timur. Roy baru kembali dari syuting di luar kota.

Sebagai orang tua, Roy sudah berusaha agar pasangan suami istri tersebut mempertahankan pernikahan mereka. Namun, semua keputusan ada di tangan Gading dan Gisel lantaran hal itu menyangkut kehidupan pribadi mereka.

’’Ya nanti kita tunggu aja pas tanggal 5 (Desember), katanya sidang perdana,’’ kata aktor 66 tahun tersebut.

Roy mengungkapkan, selama 1,5 tahun terakhir Gading dan Gisel sama sekali tidak pernah curhat soal konflik rumah tangga mereka. Bahkan, Gading yang merupakan anak kandung Roy jarang mengontak ayahnya. ’’Kalaupun kontak, nggak bahas masalah itu kok,’’ ucap Roy.

Meski demikian, dia sempat memberikan sedikit saran lantaran Gading meminta. Yakni, soal hak asuh Gempi. Menurut Roy, karena Gempi masih kecil, lebih baik dia ikut ibunya.

Roy mengapresiasi kesepakatan Gisel dan Gading yang mau kompak mengurus Gempi meski nanti tak lagi bersama.

Roy merespons fotonya dan Gading yang berpelukan di Instagram Tompi. Keterangan pada foto yang diunggah 22 November, sehari setelah kabar gugatan cerai Gisel tersiar, itu sangat menyentuh. ’’It’s OK my son, everything is gonna be alright,’’ demikian tulis Tompi.

Rupanya, foto tersebut diambil sebelumnya untuk kepentingan pameran foto. ’’Saya nggak tahu maksudnya, tapi mungkin Tompi dan Gading sudah tahu alur ceritanya,’’ jelasnya.

Mengenai dukungan, Roy hanya berharap yang terbaik untuk anak dan menantunya. Saat ditanya tentang kemungkinan hadirnya orang ketiga, Roy memilih bungkam. ’’Sudah ya selesai,’’ kata Roy sambil beranjak masuk ke rumah.

(len/c22/nda)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.