Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Memberikan Pelayanan Paripurna   Prioritas RSUD Anuntaloko Parigi

0 137

PALU EKSPRES, PARIGI- Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anuntaloko Parigi, dr. Nurlela Harate mengatakan, sebagai salah satu rumah sakit regional tipe B di Sulawesi Tengah, tentu berkomitmen  memprioritaskan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Hal ini tentunya dengan dukungan fasilitas, tenaga medis yang memadai terutama dukungan dari pemerintah daerah setempat.

“Terutama dukungan dari bapak bupati dan wakil bupati, Insya Allah kami bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Parigi Moutong,” katanya kepada media ini di Parigi, Sabtu (24/11/2018).

Menurutnya, sebagai rumah sakit yang tertua di Kabupaten Parigi Moutong. Sejak berstatus sebagai rumah sakit tipe D pada tahun 1994, yang diketahui sebelumnya masih berstatus Puskesmas pada tahun 1968.

Apalagi saat ini, RSUD Anuntaloko Parigi sedang melaksanakan pembangunan rehabilitasi medik yang direncanakan siap beroperasi pada akhir tahun ini, dan telah didukung oleh dokter  ahli dalam penanganan pasien pasca menderita struk.

“Kalau ada yang patah tulang, pasca struk mereka kan, membutuhkan rehabilitasi. Dokternya juga sudah ada sekarang, jadi kalau kita keseleo bisa langsung ke rehabilitasi medik,” ujarnya.

Ia berharap di usianya yang ke -24 ini, sebagai pimpinan RSUD Anuntaloko Parigi, ia berupaya untuk memberikan pelayanan yang paripurna kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Parigi Moutong.

(asw/palu ekspres).

 

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.