Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Raih Penghargaan FFB Kedua Kali

Marshanda Dedikasikan untuk Anak

0 110

PALU EKSPRES- Artis cantik Marshanda meraih penghargaan Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi melalui serial Orang Ketiga di Festival Film Bandung (FFB) ke-31. Penghargaan tersebut dia dedikasikan untuk anakanya Sienna Ameera Kasyafani.

Marshanda tak menyangka bisa meraih penghargaan di ajang FFB. Sebab, dia mengaku tidak memiliki target khusus dalam industri hiburan tanah air. Walaupun, perempuan yang akrab disapa Caca ini selalu berusaha total dalam melakukan pekerjaan yang dicintainya.

“Perasaan saya senang banget, bersyukur banget. Aku nggak menyangka akan menang jujur saja. Bahkan, aku nggak berharap akan menang karena takut kecewa. Tidak mengharapkan apa-apa, jadi ini sesuatu hal yang sangat luar biasa,” kata Marshanda saat ditemui di Gedung Sate, Bandung, Sabtu (24/11/2018).

Sebaliknya, mantan istri Ben Kasyafani ini sempat mengatakan agar dirinya tidak masuk atau mendapat penghargaan FFB. Sebab, dia memberikan kesempatan pada artis muda lainnya untuk memenangkan penghargaan tersebut.

“Mikirnya mending aku jangan menang deh, dan tadi aku nervous banget. Saya dedikasikan untuk anak saya karena dia alasan yang membuat saya merasa orang yang paling kuat, hebat, dan luar biasa yang sebelumnya saya nggak tangkap bisa seperti ini,” ujar Marshanda.

Bagi Marshanda, mendapat penghargaan atau tidak pekerjaan sebagai pekerja seni adalah suatu hobi yang dicintainya. Sehingga, dalam bekerja selalu totalitas juga harus menginspirasi para penggemar maupun khalayak umum.

“Setiap hari aku seneng dan mencintai pekerja ini. Karena tidak semua orang memiliki kesempatan menjalankan pekerjaan yang mereka cintai dan aku dapat kesempatan itu. Jadi dapat atau enggak dapat award itu bukan alasan aku berakting dengan total, pastinya memperbaiki diri untuk menginspirasi banyak orang,” tuturnya.

Penghargaan tersebut merupakan yang kedua kalinya yang diraih Marshanda dari ajang FFB.

(ona/JPC)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.