Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Kapolres Tolitoli Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers

0 73

PALU EKSPRES, TOLITOLI – Kapolres Tolitoli AKBP. Hendro Purwoko. S.IK. MH menjalin silaturahmi dengan insan pers yang ada di Tolitoli, Senin (5/11/2018), di salah satu warung kopi yang ada di Tolitoli.

Kapolres mengatakan silaturahmi perdana bersama wartawan ini harus dijalin  dengan baik. Karena hubungan ini, tentunya akan membuat informasi mudah disampaikan.

” Kita merupakan mitra, jadi harus bersama sama menjalin komunikasi secara bersinergi,” kata Hendro Purwoko yang baru menjabat Kapolres Tolitoli.

Silaturahmi dan komunikasi ini lanjut Kapolres, jangan hanya kali ini, tetapi harus diegendakan setiap saat. Karena Polisi dengan wartawan sama- sama memiliki peran dan tanggungjawab untuk menjaga daerah ini biar tetap kondusif.

” Pertemuan ini kalau bisa diagendakan setiap saat, karena peran pers ini sangat dibutuhkan untuk mempublikasikan kerja kerja kepolisian,” ujarnya.

Sementara salah seorang wartawan media cetak Tolitoli Yuslih Anwar, menanggapi  pertmuan ini mengatakan, pihaknya sangat mengapreseasi Kapolres Tolitoli untuk bersilaturahmi dengan rekan rekan wartawan.

” Saya atas nama rekan rekan pers sangat mengapreseasi Kapolres untuk bersilaturahmi. mudah mudahan ini terus terjalin,” katanya.

Ia, mengatakan silaturahmi ini akan lebih mempererat hubungan pihak kepolisiian dengan wartawan. Selain itu, juga diharapkan informasi dari kepolisian bisa di sampaikan kepada masyarakat dalam melaksanakan tugasnya. Karena dengan pemberitaan dapat meningkatkan kinerja kepolisian.” Saya berharap hubungan ini tetap terjalin, agar informasi dari kepolisian bisa dipublikasikan lewat rekan rekan pers.

(Mg6/Palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.