oleh

Jasa Raharja Sulteng Serahkan Bantuan Bina Lingkungan Rp100 Juta

PALU EKSPRES, PALU – PT Jasa Raharja (persero) Cabang Sulteng menyerahkan bantuan senilai Rp100 juta, masing-masing kepada Yayasan Bhinneka Tunggal Ika (YBTI) Tatura Selatan sebesar Rp50 juta dan Madrasah Tsanawiyah Hj. Hayyun Desa Salumpaga, Kecamatan Tolitoli Utara Kabupaten Tolitoli sebesar Rp50 juta.

Bantuan tersebut merupakan bagian dari program Bina Lingkungan Jasa Raharja, yang bertujuan untuk renovasi Sekretariat YBTI dan PAUD Bintang Permata, serta pembangunan kelas baru MTs Hj. Hayyun.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulteng, Safarudin SP menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada Ketua YBTI, Moh. Noor Ichsan, di Sekretarian YBTI, Rabu 31 Oktober 2018. Penyerahan bantuan ini juga dihadiri para pengurus YBTI dan pegawai di lingkungan PT Jasa Raharja Cabang Sulteng.

Safarudin berharap bantuan tersebut dapat digunakan dengan baik, untuk dimanfaatkan dalam pembinaan generasi penerus bangsa.

“Semoga dana yang diberikan bermanfaat, apalagi yayasan ini membina anak usia dini, yang mana akan jadi penerus bangsa,” kata Safarudin.

Bantuan tersebut merupakan bagian dari Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL), yang merupakan tugas tambahan PT Jasa Raharja, di samping tugas pokok sebagai pelaksana UU nomor 33 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang, dan UU nomor 34 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Lalu Lintas Jalan.

(abr/Palu Ekspres)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed