Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Mantan Kadis- Kadis PMPPTSP Sigi Serah Terima Aset

0 91

PALU EKSPRES, SIGI– Setelah dilantik oleh Bupati Sigi, Moh Irwan Lapatta SSos MSi pada Rabu (26/9/2018) lalu, Anas Yalitoba yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal, Perizinan dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPPTSP) Sigi, menyerahkan secara simbolis aset kepada Kepala Dinas PMPPTSP Sigi yang baru dilantik, Heru Murtanto, di kantor PMPPTSP Sigi, Kamis (27/9/2018).

Serah terima aset secara simbolis itu dihadiri Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi, Andi Aco mewakili Bupati Sigi, Moh Irwan Lapatta SSos MSi, Kepala Dinas PMPPTSP Sigi, Heru Murtanto, Kepala Dinas Kominfo Sigi, Anas Yalitoba, dan jajaran Dinas PMPPTSP Sigi.

Diketahui, kedua pejabat tersebut hanya berganti tempat. Kalau sebelumnya Heru Murtanto menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sigi, kini bertukar tempat dengan Anas Yalitoba yang diketahui sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas PMPPTSP Sigi.

Anas Yalitoba dalam sambutannya berharap, agar kedepannya, PMPPTSP Sigi sendiri bisa menjalankan tugasnya dengan baik.
“Di mana saja kita ditemapatkan, intinya kita harus mampu dan benar-benar bisa mempertanggung jawabkan apa yang telah diamanatkan kepada kita. Saya pun demikian nantinya di Kominfo Sigi. Tentunya saya mau tidak mau, saya harus siap menjalankan amanah dengan sungguh-sungguh,” kata Anas sapaan akrabnya.

Senada dengan Kepala Dinas PMPPTSP Sigi, Heru Murtanto. Dia juga berharap agar amanah yang diberikannya tersebut dapat dijalankan sebagaimana mestinya. “Saya akan terus belajar dan beradaptasi dengan jabatan baru ini. Intinya, saya akan siap menjalankan tugas yang diberikan oleh bapak bupati,” ujarnya.

Terlebih lagi katanya, pihaknya akan berupaya melakukan yang terbaik dalam menjalankan amanah tersebut demi tercapainya visi dan misi pembangunan Pemkab Sigi.
“PMPPTSP ini kan bergerak di sektor pelayanan masyarakat. Jadi harus benar-benar dilaksanakan dengan semaksimal mungkin,” tuturnya.

Ditanya mengenai terobosan-terobosan progran dalam hal ini berkaitan dengan penanaman modal serta perizinan itu sendiri, pihaknya mengaku akan beradaptasi terlebuh dahulu mengenai aturan dan kebijakan-kebijakan yang sesuai dengan ketentuan yang ada.

“Tentunya, kita harus bekerja semaksimal mungkin. Dan mengedepankan niat kerja, kejujuran, serta terus berkreasi,” pungkasnya.

(mg2/palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.