Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Ketagihan, Olla Ramlan Minta Lagi

0 199

 

 

Olla Ramlan mengaku ketagihan main film bergenre horor setelah membintangi film Sakral. Olla ternyata menikmati proses pembuatan film horor yang membuatnya harus mengeluarkan energi ekstra. Sebab, harus menggunakan sling untuk mendapatkan efek terlempar atau terbang.

“Kalau di sling dan lain-lain, aku memang seneng. Menikmati aja sih. Saya suka main film horor dan kayaknya bakal ketagihan sih,” kata Olla Ramlan saat menceritakan proses syuting film Sakral pada JawaPos.com, belum lama ini.

Bagi Olla, adegan yang paling berat dalam film Sakral adalah ketika harus memegang gergaji listrik. Sebab, dia harus mengangkat gergaji itu dalam keadaan menyala.

“Kalau aku pribadi dari semua adegan yang paling berat adalah pada saat aku harus megang gergaji itu. Sebab, itu gergaji beneran gergaji dan besar dan bener nyala kan. Itu yang bener-bener aku angkat. Itu adegan yang paling berat,” ungkap Olla.

Film Sakral mengisahkan tentang pasangan suami istri, Melina (Olla Ramlan) dan Daniel (Teuku Zacky) yang menginginkan kehadiran anak. Hingga akhirnya Melina hamil anak kembar, tetapi, salah satu bayinya meninggal.

Kejadian demi kejadian menyeramkan pun mulai dirasakan Melina dan Daniel seiring Flora, anak mereka tumbuh. Flora tidak pernah bicara ataupun tertawa. Beberapa orang terdekat mereka mulai meninggal satu persatu. Diduga penyebabnya adalah kesalahan Melina dan Daniel tak menggelar syukuran saat kembaran Flora meninggal.

Tak tinggal diam akan gangguan mistis yang dialami keluarganya, Daniel pun bertindak dan berusaha mencari tahu penyebabnya. Hingga hadirlah Bianca (Erika Carlina), perempuan di masa lalu Daniel.

Benarkah penyebab malapetaka adalah arwah penasaran kembaran Flora? Atau ada hubungannya dengan kemunculan Bianca? Film yang menceritakan tentang kekuataan cinta ini akan tayang di bioskop seluruh tanah air mulai 20 September 2018.

(str/JPC)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.