Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Deva Mahenra Alami Mabuk Unta di Maroko

0 239

PALU EKSPRES, JAKARTA – Deva Mahenra kembali terlibat dalam tulisan Adhitya Mulya yang diangkat ke layar lebar, berjudul Belok Kanan Barcelona. Film yang diangkat dari novel Traveler’s Tale karangan Adhitya Mulya dan ketiga penulis lainnya ini juga dibintangi Morgan Oey, Mikha Tambayong, dan Anggika Bolsterli.

Sebagai film bernuansa traveling, syuting dilakukan di empat kota dunia yaitu Maroko, Budapest, Copenhagen, dan Barcelona. Menariknya, saat syuting di Maroko Deva mengaku mabuk unta.

“Naik Unta aja hampir nyungsep kita. Kaki depan (Unta) kan dilipet dulu dia kalau mau kita tunggangin. Jadi kita pegangannya harus kenceng, kalau nggak jatuh kita pas dia berdiri lagi. Susah, sampai beberapa kali take. Untanya tuh disuruh berdiri duduk berkali-kali, kita yang di atas Unta mual-mual jadinya, mabuk unta,” papar Deva saat berkunjung ke kantor Jawa Pos, Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Naik Unta merupakan pengalaman pertama bagi Deva. Pemain sitkom Tetangga Masa Gitu itu mengaku tidak suka menunggangi hewan, kecuali kuda.

“Pengalaman pertama saya naik Unta, kasihan. Saya nggak pernah naik Unta, Gajah. Saya nggak pernah mau naik hewan yang di-riding, kecuali kuda. Kalau kuda kan emang tulang punggungnya kuat untuk ditunggangi. Cuma kemarin karena kebutuhan syuting akhirnya saya mau naik Unta,” lanjut Deva.

Deva mempertimbangkan untuk menaiki Unta karena Unta di Maroko besar-besar. Dia pun merasa menaiki Unta di gurun pasir adalah pengalaman istimewa nantinya.

“Tapi Untanya juga size-nya gede kan, the real Unta gitu, nggak kayak di kebun binatang sini pendek-pendek. Seru sih walau mual,” pungkas Deva.

Film Belok Kanan Barcelona rencananya akan tayang mulai 20 September di seluruh bioskop tanah air.

(yln/JPC)

 

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.