Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Ada Yang Kehabisan Isu Jatuhkan Jokowi

0 306

PALU EKSPRES, JAKARTA– Berbagai isu yang menyerang Erick Thohir sejak diangkat sebagai ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma’ruf Amin seperti isu korupsi sosialisasi Asian Games 2018 hingga isu cawapres stuntman hanya bentuk ketakutan dan kepanikan kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Sekjen Relawan Nasional 212 Jokowi Presiden Republik Indonesia (Renas 212 JPRI) Adnan Rara Sina menjelaskan, performa apik Erick yang menuai pujian saat memimpin panitia Asian Games 2018 hingga penampilan yang milenial dan berlatar belakang pengusaha tingkat dunia tentu membuat kubu lawan kehabisan akal untuk menangkalnya.

“Tak bisa lagi mengklaim paling mewakili milenial dan emak-emak sendirian,” katanya kepada wartawan, Kamis (13/9/2018).

Menurutnya, kubu Prabowo-Sandi panik dan kehabisan isu untuk menjatuhkan petahana Presiden Jokowi. Salah satunya dengan menyembulkan isu-isu lewat Erick Thohor.

“Semua isu yang dimainkan gagal total. Sebut saja isu SARA, isu PKI, pelemahan rupiah gagal, ekonomi sulit gagal lagi bilang lapangan kerja sulit Presiden Jokowi bawa balik komitmen investasi Rp 87 triliun dari Korea Selatan yang pastinya terbuka lapangan kerja baru,” papar Adnan.

Dia menambahkan, sandiaga Uno sendiri gagal dengan program ekonomi yang diusung saat menjabat wakil gubernur DKI Jakarta seperti Program OK OCE. Padahal, dia didorong untuk fokus di isu-isu ekonomi.

“Apa ada nampak hasil dari OK OCE itu sampai saat ini. Yang ada hanya beberapa minimarket, itu pun bisa dihitung dengan jari di Jakarta. Sekarang program itu mau dibawa ke tingkat nasiona. Lah di DKI yang skalanya kecil saja gagal total bagaimana kalau di tingkat nasional,” demikian Adnan.

(wah/rmol)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.