Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Satu Jemaah Haji asal Tolitoli Wafat di Makkah

0 95

 PALU EKSPRES, MAKKAH–Jemaah haji asal Sulteng yang meninggal dunia bertambah. Salah seorang jemaah asal Kabupaten Tolitoli atas nama H. Lapandu bin Lakarame (57 tahun) dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu 8 September 2018.

Almarhum sebelumnya tergabung dalam jemaah haji Sulteng kloter 6 BPN. Ketua kloter 6 BPN, Abd. Haris menyebutkan, almarhum meninggal dunia saat menjalani perawatan di RS Arab Saudi Annur Makkah.

“Innalillahi Wainnailaihi Raji’un telah berpulang ke Rahmatullah jemaah haji kloter 6 Embarkasi BPN rombongan 9, asal Kabupaten Tolitoli, nomor paspor B.9005903. Semoga Almarhum husnul khatimah,” tulis Haris, pada pesan WhatsApp, Sabtu 8 September 2018.

Dengan demikian, jumlah jemaah haji asal Sulteng yang wafat di tanah suci saat ini mencapai tiga orang. Sebelumnya, dua orang jemaah asal Sulteng meninggal dunia saat berada di Makkah. Masing-masing Mariso Bakri Mat Bisri asal Kota Palu, yang meninggal pada Sabtu 11 Agustus 2018. Serta Dinar Ali Umar asal Luwuk Kabupaten Banggai, yang meninggal di Arafah usai wukuf pada Senin 20 Agustus 2018.

(abr/Palu Ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.