Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Tompi Sutradari Video Musik Terbaru NAIF

0 156

PALU EKSPRES-Band pop ternama, NAIF hadir dengan karya terbaru. Kali ini persembahan spesial yang diberikan adalah video musik untuk lagu berjudul Berubah.

Video klip single kedua dari album 7 Bidadari itu tergolong sangat istimewa. Sebab pengerjaannya dilakukan oleh penyanyi kenamaan yakni Tompi. Kerja sama NAIF dan Tompi terjalin karena komunikasi di media sosial.

“Gue sering lihat foto dan video bikinan Tompi, cakep bener, makanya gue tawarin boleh deh bikinin video NAIF. Dari situ langsung gayung bersambut, dan gue pilih lagu Berubah karena feel-nya cocok sama karya Tompi,” kata David, vokalis NAIF di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (28/8).

Band yang diisi David, Pepeng, Emil, dan Jarwo membebaskan Tompi dalam menggarap video Berubah. Semua konsep dan pemain dipilih oleh Tompi.

“Gue bilang ke Tompi, terserah lo, kalo ada di otak lo silakan dituangkan. Gue lebih suka sutradara explore, punya interpretasi sendiri di lagu,” jelas David.

Dalam video Berubah ditampilkan personel NAIF memainkan musik di salah satu ruang. Ada juga cerita pendek tentang seorang pria yang setia merawat pasangan.

“Tompi sengaja cari pemain yang mirip sama gue zaman muda. Dia cari lewat media sosial, akhirnya ketemu yang memang mirip sama gue,” ucap David.

Video Berubah dari NAIF resmi diluncurkan hari ini, Selasa (28/8). Penggemar sudah bisa menyaksikan lewat akun YouTube resmi milik NAIF.

(mg3/jpnn)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.