oleh

Di Makassar, Sandiaga Jelaskan Soal Nama-Nama Timsesnya

PALU EKSPRES, MAKASSAR – Calon Wakil Presiden (Cawapres), Sandiaga Uno mengatakan pihaknya belum menggodok, bahkan merumuskan siapa saja orang yang terlibat dalam tim sukses pasangan Prabowo – Sandiaga Salahuddin Uno dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2019 mendatang.
Tentang beredarnya ratusan nama calon timses di sosmed, menurutnya itu belum resmi.

Dua tokoh besar yaitu, Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono dan Ustadz terkenal saat ini, Ustadz Abdul Somad disebut-sebut akan menjadi bagian dari tim sukses Prabowo – Sandi.

“Tentunya kalau itu tidak dikeluarkan resmi secara official oleh tim pemenangan, itu bisa dipastikan belum resmi,” ujar Sandiaga Uno usai silaturahmi dengan parpol koalisi di Makassar, Minggu (19/8).

Sandi mengatakan, keputusan itu akan diambil alih langsung oleh masing-masing pimpinan dari seluruh mitra, parpol koalasi pengusung setelah dilakukan pembahasan internal. “Jadi disitu nanti akan ditentukan komposisi termasuk juga nama-nama yang akan menempati,” jelasnya.

Begitupun, saat disinggung nama Agus Harimurti Yudoyono (AHY) yang disebut-sebut terlibat dalam ranah Prabowo – Sandi. “Tentu pak AHY ini sangat fenomenal. Betul-betul masyarakat melihat, khususnya kaum muda, peran pak AHY untuk mendorong kaum muda untuk lebih aktif menentukan peran bangsa kita,” tegasnya.

Selanjutnya, jika telah terbentuk lanjut Sandi, mereka bakal ditugaskan untuk lebih berfokus dan bertumpuk dalam menggalang aspirasi masyarakat pada program pembangunan ekonomi yang dianggap bisa mempengaruhi seluruh sektror.

“Itu nanti, supaya bisa bertumpuk pada ekonomi yang berpihak kepada rakyat dengan pemerintahan yang kuat. Dengan pola pemerintahan yang leadershipnya itu tegas,” pungkasnya.

(fajar/ palu ekspres)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed