Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Tiga Produk Toyota Mobil Promo DP Rendah

0 141

PALU EKSPRES, PALU– Tiga type mobil toyota menjadi prioritas dalam special program merdeka sale, semarak HUT RI ke 73 tahun 2018.

Tiga type yakni, toyota avanza, calya dan agya dalam program itu bisa dimiliki dengan down payment (DP) yang terbilang rendah, mulai dengan Rp12juta. Promo ini berlaku sepanjang Agustus 2018.

Selain itu, menurut Divisi Penjualan Toyota Kalla Group Palu, Rizal Nurdin, dalam program semarak HUT RI, tiga produk itu juga bisa diperoleh dengan angsuran ringan, mulai Rp2juta perbulan.

“Program ini khusus bulan Agustus 2018. Setelah itu kami akan lihat perkembangannya,”kata Rizal, dalam keterangan pers, Kamis 15 Agustus 2018.

Toyota Kalla Group Palu lanjut dia, sepanjang Agustus 2018 juga akan melaksanakan program menguntungkan lain bagi pecinta toyota lainnya. Diantaranya special service champion dan service. Program ini memberikan pelayanan service khusus untuk penggantian sistem pengamanan penumpang (airbag).

“Ini bagian dari program marketing sales dan sebagai bentuk kontribusi toyota pada moment HUT RI tahun ini,”jelasnya.

Menurutnya pemasaran toyota di Sulawesi Tengah terbilang cukup tinggi. Periode Januari sampai Juli 2018, atau semester 1, penjualan untuk semua jenis type mencapai 300 unit. Targetnya kata Rizal, pada periode semester 2 nanti, penjualan diperkirakan sama dengan semester 1.

Namun secara umum, penjualan semester 1 tahun 2018 meningkat dibanding semester 1 tahun 2017. Peningkatannya mencapai 40persen.

“Alhamdulillah marketing sale toyota bisa eksis dalam situasi apapun. Termasuk dalam situasi tahun politik,”sebutnya.

Dilevel nasional, tambah dia, juga dilaksanakan program khusus menyemarakkan asean games. Pihak toyota mengadakan undian bagi setiap pembelian unit toyota. Dengan hadiah utama satu unit toyota alphard dan delapan unit toyota CHR.

“Program nasional ini berlaku mulai Juli sampai September 2018,”ujar Rizal.

Pihaknya lanjut Rizal, rencananya akan menggelar beberapa event dalam rangka program HUT RI. Tanggal 17 nanti dengan kegiatan customer gathering dan pada 25 Agustus dengan showroom event di Kota Palu Sulawesi Tengah.

(mdi/palu ekspres).

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.