Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Jasa Raharja Sulteng Santuni Satu Korban Pesawat Jatuh di Oksibil

0 80

PALU EKSPRES, PALU – PT Jasa Raharja Cabang Sulteng memberikan santunan
kepada ahli waris salah seorang korban pesawat, yang jatuh di wilayah Gunung Menuk, Oksibil, Distrik Pegunungan Bintang Papua beberapa hari  lalu. Salah seorang korban, yakni atas nama Sudir Zakana berasal dari Kabupaten Banggai.

Setelah mendapat informasi domisili ahli waris korban, Penanggungjawab Kantor Pelayanan Jasa Raharja (KPJR) Luwuk, yakni Putra Kurniawansyah, melakukan survei ahli waris korban. Santunan lalu diberikan oleh Jasa Raharja Sulteng kepada istri korban pada Selasa 14 Agustus 2018, senilai Rp50 juta melalui transfer rekening bank milik ahli waris.

“Santunan meninggal dunia tersebut dibayarkan kepada istri korban atas nama Ety Nyungke, yang berdomisili di Desa Jaya Bakti Kecamatan Pagimana Kabupaten Banggai,” jelas Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulteng, Safarudin SP di Palu, Selasa 14 Agustus 2018.

Safarudin juga menyampaikan dukacita serta empati yang mendalam atas peristiwa jatuhnya pesawat Caravan jenis Pilatus Dimonim Air PK-HVQ di Gunung Menuk, Oksibil, Papua.

Pesawat tersebut jatuh dalam perjalanan dari Tanah Merah di Distrik Boven Digul menuju Oksibil, dan membawa sembilan orang penumpang termasuk kru. Dari sembilan orang tersebut, delapan di antaranya ditemukan tewas dan satu penumpang yakni Junaidi
(12 tahun) selamat.

“Segenap pimpinan serta karyawan PT Jasa Raharja Cabang Sulteng, turut berdukacita yang sedalam-dalamnya, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” tandasnya.

(abr/Palu Ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: