Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Pileg 2019, Hanura Sigi Optimis Raih Lima Kursi di Dewan

0 752

PALU EKSPRES, SIGI – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Sigi, optimis raih lima kursi di dewan pada pemilihan legislatif (pileg) 2019 mendatang. Hal itu dikatakan oleh Ketua DPC Hanura Kabupaten Sigi, Elisa Subainda kepada wartawan, Selasa (14/8/2018).

Dia mengatakan, optimisme mengenai raihan perolehan kursi di dewan tersebut, sudah merupakan impian setiap partai polik (parpol) itu sendiri.

“Olehnya, untuk mencapai hal itu, harus didukung dengan niat, kerja keras dan upaya yang lebih maksimal. Seperti halnya yang saat ini terus kami lakukan di tubuh partai. Misalnya melakukan penguatan-penguatan basis disetiap daerah pemilihan (dapil). Ya, dengan kondisi Hanura saat ini yang dilihat dari figur bakal calon legislatif itu sendiri sudah terbilang sangat mempuni, dan tentunya bisa menambah perolehan kursi di dewan,” ujarnya.

Sebab, kualitas para figur bacaleg Hanura Sigi itu sendiri, yang saat ini tengah terdaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) merupakan sosok yang dikenal memiliki hubungan erat dengan masyarakat.

“Untuk itu, kami sangat optimis ketambahan kursi di dewan nantiya. Ya, kalau saat ini Hanura Sigi punya empat kursi, tahun depan bisa capai lima kursi,” jelasnya.

Diketahui, secara umum berkaitan dengan bacaleg yang sudah diumumkan KPU melalui daftar calon sementara, partai Hanura Sigi itu sendiri terbilag sudah seratus persen tidak ada permasalahan.
“Saya yakin bacaleg yang diajukan tersebut tidak ada masalah lagi,” pungkasnya.

(mg2/palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.